Renaldi

Android Apps Developer

Freelancer

Bukan Blogger

Renaldi

Android Apps Developer

Freelancer

Bukan Blogger

Thread Post

Inilah Quotes Anime Yang Dapat Memotivasi Pada Kehidupan Kita

8 July 2020 Lainnya
Inilah Quotes Anime Yang Dapat Memotivasi Pada Kehidupan Kita

5 Quotes Anime Yang Dapat Memotivasi Pada Kehidupan – Sering kali anime di anggap sebagai tontonan anak, padahal mah gak juga bro. Walaupun itu hanya sebuah animasi, tetapi ada banyak pilihan genre disana, jadi bukan hanya anak-anak saja, genre yang tidak pantas dilihat oleh anak-anak juga ada, contoh halnya terkait kekerasan fisik. Namun, walaupun sering dianggap “tontonan anak“, anime tersebut terkadang memiliki nilai moral yang cukup banyak dan dapat dijadikan sebagai kata bijak pada anime.

Kata-Kata Motivasi Tokoh Anime

Di thread ini, gue akan memberikan beberapa kutipan kata bijaksana yang dapat memotivasi kita yang ada di berbagai anime, bisa juga untuk dijadikan status ataupun story sosmed lu bro, hahaha. Berikut adalah kata-kata bijak anime (Tokoh Anime/Nama Anime):

1. Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir tersebut. (Uzumaki Naruto – Naruto)

kata bijak anime naruto

2. Kalau kau terus berpikir dan tak melakukan apa-apa, kau akan tertinggal jauh. (Killua Zoldyck – Hunter X Hunter)

kata motivasi anime hunter x hunter

3. Kekuatan sejati dari umat manusia adalah bahwa kita memiliki kuasa penuh untuk mengubah diri kita sendiri. (Saitama – One Punch Man)

quotes anime one punch man

4. Jangan menyerah. Hal memalukan bukanlah ketika kau jatuh, tetapi ketika kau tidak mau bangkit lagi. (Midorima Shintarou – Kuroko no Basuke)

kata mutiara bijak anime kuroko no basket

5. Berdiri dan melangkahlah ke depan. Kau punya dua kaki sempura. Berdirilah dan gunakan mereka. Yakinlah, kau bisa membuat jalanmu sendiri. (Edward Elric – Fullmetal Alchemist)

quote bijak anime fullmetal alchemist brotherhood

Gimana-gimana quotes animenya, bijak kan? Cocok kan bro kalo dijadiin status ataupun story sosmed lu, ya biar dibilang bijak aja gitu, hahaha ,,, Tanpa kita sadari, banyak sekali pelajaran yang dapat kita petik untuk dijadikan sebagai motivasi untuk kehidupan kita. Kira-kira, lebih suka mana bro dari 5 quote anime tersebut? Kalo gue pribadi sih dari Killua, itu cukup membuat orang sadar kalo kita tuh gak bisa seperti ini terus dan harus lakukan untuk tidak tertinggal jauh oleh target hidup kita.

Taggs:
2 Comments
  • Aldy 17:32 9 July 2020 Reply

    kurang nih cuma 5 doang kata bijaknya, apalagi quotes dari naruto, keren-keren itu.

    • Renaldi 07:12 10 July 2020 Reply

      Halo Aldy, nanti gue buatin dah bro untuk quotes anime naruto.

Write a comment